Kawanku, hidup ini bukanlah penjara , bukanlah bui , bukanlah sangkar ! Maka dari itu bebaskanlah dirimu bergerak , bebaskanlah dirimu untuk mencoba, bebaskanlah dirimu dengan hal positif !


Posted by : Nashimaru 7 Feb 2013

Assalamualaikum wr.wb. Selamat malam semuanya ^^ . Have fun, and hopefully semuanya baik2 aja yah.

Sudah lumayan lama nih gw ga posting post baru. Hehe. Maklum dikarenakan banyak tugas kuliah sama kegiatan kampus.

Belakangan ini gw sering dan jadi keinget terus masa masa gw sewaktu SMK dulu *masa putih abu-abu. Entah mengapa, masa tersebut masa yang paling gw susah untuk lupakan. Hmm, toh ga akan dilupakan, dan masa masa ini adalah pengalaman dan story hidup gw yang ga akan bisa hilang. Terutama mereka yang bikin hidup gw lebih hidup "TKJ SQUAD".

TKJ SQUAD itu sebutan bagi gw dan teman teman seangkatan gw, khususnya kelas jurusan TKJ yang lulus diangkatan ke 22 tahun 2012 *yang katanya waktu itu bakal kiamat. Entah nama SQUAD berasal atau terinspirasi dari mana, yang pasti berasal dari satu orang, dan pada akhirnya nama SQUAD ini jadi familiar.

Di TKJ SQUAD ini gw menemukan temen temen gw yang sebenarnya, mereka yang gw yakin bakal jadi orang orang hebat, para juara, orang orang yang dapat bermanfaat bagi kehidupan bangsa dan bernegara *amin. Sekaligus gw bangga, punya temen temen yang gokil, cadas, dan oke banget di TKJ SQUAD ini.

Ga cuma itu. Banyak gw menemukan pengalaman unik di TKJ SQUAD ini. Contohnya, ketemu sama temen yang kerjaannya molor mulu setiap pelajaran, ada juga yang kerjaannya ngusilin temen mulu. Dan pinternya lagi bisa makan makan bareng hasil rampasan jajanan kantin yang blum kebeli. Toh daripada mubazir, salah satu atau mungkin salah banyak dari temen gw punya ide buat ngeloby pengurus kantin *bu ana buat memberikan dengan cuma2 makanan kantin tsbt.

Dan masih banyak lagi. "seperti kertas yang lecek, meski disetrika, kertasnya ga akan mulus lagi. Begitu juga dengan TKJ SQUAD, meski kami telah berpisah, rasa dan solid kami masi membekas dihati".

-salam SQUAD!
Wassalamualaikum

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Labels

Popular Post

About Me

Foto saya
Bekasi, West Java, Indonesia
Assalamualaikum.. nama gue nashwan ihsan fazil. panggilan cukup dengan nashwan aja. lebih ringkas lagi nash aja (ga usah pake aja). Mau tau lebih lanjut lihat aja langsung ke "page : siapakah nash itu?" .. wassalam
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 NASHIMARU - Oreshura - Redesign by Nashimaru - Powered by Me - Designed by Johanes Djogan -