Kawanku, hidup ini bukanlah penjara , bukanlah bui , bukanlah sangkar ! Maka dari itu bebaskanlah dirimu bergerak , bebaskanlah dirimu untuk mencoba, bebaskanlah dirimu dengan hal positif !


Posted by : Nashimaru 5 Feb 2013



Assalamualaikum netter .

Seperti yang kalian tahu, postingan ini nash kasih judul "pindahan". Mungkin banyak yang bingung maksud dibalik kata ini apa?. Tapi yang pasti, di postingan kali ini nash ga bakal curhat, ga bakal aneh aneh, apalagi curhat masalah pindahan rumah karena efek banjir sekarang sekarang ini (alhamdulillahnya ga kebanjiran :D ).

Postingan kali ini, nash cuma mau ngasih info kalo blog ini adalah blog baru dan pindahan dari blog nash yang lama, yang ada di sini. Tujuan pindah blog soalnya nash mau ganti template waktu itu, karena terlalu banyak widget/javascript/dan embel - embel html ga jelas diblog lama, takutnya pas diganti dengan template baru malah "acak adul" alias ancur, kaya kapal pecah. Daripada takut kenapa - kenapa dan karena nash males ngeberesin alias ngerapihin blognya nanti. Pasti buang waktu banget, mending nyari uang ya ga netters?

Mungkin gitu aja. Intinya nash punya 2 blog, dan yang ini adalah blog terusan dari blog lama. Tapi blog lama insya allah masih terus dipelihara sampai akhir hayatnya nanti. 

Bye Bye ..
Wassalamualaikum ..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Popular Post

About Me

Foto saya
Bekasi, West Java, Indonesia
Assalamualaikum.. nama gue nashwan ihsan fazil. panggilan cukup dengan nashwan aja. lebih ringkas lagi nash aja (ga usah pake aja). Mau tau lebih lanjut lihat aja langsung ke "page : siapakah nash itu?" .. wassalam
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 NASHIMARU - Oreshura - Redesign by Nashimaru - Powered by Me - Designed by Johanes Djogan -